Terapi Ejakulasi Dini (premature ejaculation)

Kebanyakan kasus ejakulasi dini sekarang diberikan terapi dengan obat-obatan. Dulu ejakulasi dini diterapi dengan metode squeeze yang dikembangkan oleh Masters dan Johnson beberapa dekade lalu, dan metode stop-start dari dr. Helen Kaplan. Kedua metode ini dapat mencapai keberhasilan. Sayangnya, keberhasilan tersebut tidak dapat bertahan dalam jangka panjang.
Terapi obat – obatan diketahui merupakan efek samping pengobatan anti depresi golongan SSRI. Selama dekade terakhir, pengalaman yang cukup telah diperoleh dalam menggunakan SSRI untuk mengobati ejakulasi dini. Namun, obat ini harus diminum setiap hari, dengan membutuhkan sekitar 2 minggu untuk dosis harian untuk menjadi efektif.
Sekarang tersedia obat yang dirancang khusus untuk mengobati ejakulasi dini. Kerjanya mirip dengan SSRI dalam mencegah pengangkutan, bukan reuptake serotonin. Kelebihan obat ini adalah dapat mencapai konsentrasi maksimum dalam tubuh dalam waktu sekitar satu jam dan akan dibersihkan dari tubuh dengan cepat. Jadi, tidak perlu diminum tiap hari, cukup diminum hanya pada waktu sebelum berhubungan intim (on demand). Efek samping yang ada juga minimal.



1 komentar:

Abah Yudhi mengatakan...

Kami ucapkan banyak terima kasih atas informasi yang diberikan di web / blog ini, kebetulan kami juga melayani Terapy Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini / Cepat Keluar Ketika Berhubungan Intim dengan menggunakan Batu Zakar Rekso di situs BatuZakar.Net. Jadi sangat membantu sekali mengenai informasi yang anda berikan disini. Sekali lagi terima kasih, salam kenal dan semoga sukses selalu untuk anda.